Kenapa blog saya kena sandbox.

Pernahkah blog kesayangan anda masuk ke sandbox? kalau belum pernah hati-hati dengan hal yang satu ini.
Semula saya tidak tau apa itu sandbox,setelah saya cari di google ternyata sandbox itu ibarat kita masuk ditengah tegah kubangan pasir yang lengket susah kita untuk menepi.
Kenapa blog kita masuk dalam perankap sandbox?diantranya
1.artikel hasil dari copas alias copy paste.
2.optimasiyang berlebihan
3.terlalu banyak keyword dalam artikel dan sebagainya.
Ciri-ciri kena sandbox
1.peringkat di pencarian google menurun
2.keyword harus komplit..contoh punya saya..dulu keyword BOX SPEAKER..digoogle paling atas skarang tidak muncul,harus BOX SPEAKER LAPANGAN,,baru muncul.
3.ulr home tidak muncul di google yang muncul justru  blog-blog yang copas blog kita yang mencanumkan sumber tetunya ulr kita.
  • Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox. berarti blog anda masuk dalam sandbox.
Cara keluar dari sandbox,meurut info teman teman
1.editlah artikel yang mengandung banyak keyword,
2.mengurangi atau menambahi artikel {di edit}
3.cari link yang rusak.broken link lalu di hapus.https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in
4.membuat posting yang isiya tentang sandbox.
Artikel ini saya buat masih dalam sandbox. 
smoga berguna.

Postingan populer dari blog ini

Side Fill Juga Monitor Panggung

Box speaker subbass planar horn 18inc Selenium 18SW1P

box Speaker Q1 10x2 Inch line Arrray